Mereview 10 Jajanan Jepang Kekinian


Hey .. selamat malam (siang?) kembali di blog yang unfaedah ini ..


 Jadi ceritanya temanku pulang dari negeri sakura sana, yap.. jepang. dan dia bawah oleh-oleh berupa artis lokal, ralat.. jajanan yang ada disana.


Yah namanya juga negeri lain, pasti beda juga produk jajanannya. Oke btw aku review 10 dulu ya, soalnya segini doang aja udah 270 ribu katanya, banyak-banyak ntar temanku itu misqueen.


1. Kitkat blekping in your area


230 Y (27,5 rb)

KitKat ini rasanya jauh lebih enak dari yang warna merah biasa, lebih manis gitu. Walaupun masih manisan janji mantan. Edisi khusus blackpink lagi, cocok buat yang mau beli poster lisa tapi gak punya duit.

Rating 15/10 (Karena ada mukanya Lisa)


2. Pocky chocolate


198 Y (25rb)

Asli bedanya sama pocky yang merah itu. ini coklatnya diatas, yang merah cokatnya dibawah, kurang kerjaan aja yang bikin, orang jepang memang tidak kreatif. tapi enak sih isinya 100 biji.

Rating 8/10


3. Eskrim coklat vanilla




80 Y (10rb)

Ini ibaratnya eskrim wallsnya jepang, enak .. asli enak.. dan yang terpenting ini murah cuma 10rb deng ! sebenarnya ada banyak rasa mulai dari rasa coklat sampai rasa yang dulu pernah ada.

Rating 10/10 (enak dan murah !)


4. Petit Chocopie


320 yen (40rb)

Chocopie dengan isi vanilla didalem dan lumer di mulut. asli ini enak sekali, satu bungkus isinya cuma 8 sih, tapi kecil-kecil, digambar doang yang gede. memang orang jepang suka menypu wkwk.

Rating 9,9/10


5. Ciki kentang kuning

                                       Hasil gambar untuk japan chiki potato


72yen (9.5rb)

Gurih-gurih nyooiii rasa bbq. mirip taro tapi harganya tidakk mirip, kecil lagi, digambar aja yang gede, enak kok, walaupun masih enakan kamu.. eh gimana-gimana?

8/10 (murah, enak cuma kecil)


6. Lotte ghana chocolate


100Y (13rb)

Dari namanya aja udah berbahaya, salah nyebut bisa-bisa bukan jadi makanan justru jadi sebuah profesi yang negatif #iykwim, enak tapi masih kalah sama silverqueen.

Rating 7/10


7. Shio Ramen


350 Y (47rb)

katanya ini satu-satunya mie jepang yang rasanya kayak mie indo, penolong disaat tanggal tua, tapi tetap aja mahal banget karena isinya cuma 5, gak cocok untukmu yg makan mewah nya cuma di ampera nasi padang.

Rating 7/10 (enak, cuma mahal)


8. Keripik Kentang Callbe




250 Y (31rb)

Enak, tapi aku tidak suka nama pabrik pembuatnya, callbe-callbean. disini banyak apalagi di taman kota kalau malam minggu.

Rating 7/10 (masih enakan chitato)


9. Vitamin C lemon



150 Yen (23rb)

Kayaknya di Indo ada ya, aku juga kayaknya pernah minum yang mirip minuman ini, tapi ini lemonnya lemon jepang jadi bagusan ini, weeek.

Rating 10/10 (lebih baik daripada osake atau bir, berdosa)


10. Kanro Premium Milk Candy



250 Yen (31rb)

salah satu permen yang sangat favorit dan juga sangat favorit di jepang sana. ya emang sih, permen ini enak banget, susu nya banyak dan lumer di mulut.

7/10 (enak, tapi mahal)


Sudah segitu dulu ya gaes, jadi kesimpulannya jajanan jepang itu mahal-mahal. itulah jajanan jepang yang pernah aku coba, nanti kalau temanku itu pulang dari jepang dia mungkin akan bawa oleh-oleh lagi, dan tentu aja aku review lagi. doakan saja .. see you.

Share:

No comments:

Post a Comment

Search

Category List

Contributors

Followers

Labels