Hago - Tips & Trik Adu Domba !



Hallo ! kembali bersama skipio disini ! Sekarang kita akan membahas game receh ngetren yang namanya Hago. Ya emang sih .. nge trennya dari tahun 2018 lalu, bersamaan dengan Pubg Mobile, tapi hingga awal 2019 ini, Game nya masih sangat ramai dimainkan, dan masih menduduki aplikasi teratas di playstore.


Sebelum kita masuk ke topik, aku jelaskan dulu tentang Hago ini. Di aplikasi ini, banyak sekali game-game yang seru, dan selalu mendapat update. Kamu bisa memilih permainan sesuai mood kamu, bisa main sendiri, bisa main bareng sama kawan secara real time, atau bermain secara random dengan oranglain, tentu saja, ini online. (ya sebagian game juga bisa dimainkan secara offline sih, tapi sama-sama seru kok!)


Ga hanya itu, di aplikasi ini, memuat banyak game yang super simpel yg bisa kamu mainkan. Kamu bisa memainkan ludo bersama kawan-kawan se genk mu, atau bermain ular tangga secara online, main werewolf, juga lempar pisau. Game-game receh itu semuanya bisa dimainkan disini. Ya bisa dijadikan sebagai ajang modus untuk berkenalan dengan lawan jenis sih, cari teman pun juga bisa.




Kamu bisa mengaktifkan voice chat untuk berinteraksi dengan mereka, mengirim emoticon juga sambil bermain.


Selain seru, dan menghilangkan kegabutan. Karakter di game ini juga unyu-unyu dan membuat game ini begitu di gandrungi oleh semua kalangan umur.

unyu ga?

Juga, yg bikin spesial adalah adanya beberapa permainan lokal yang bisa juga kamu mainkan, sebut saja: SOS, tahu tempe, atau main congklak yg merupakan permainan sewaktu kecil. Jadi tunggu apalagi? Kamu harus mendownload nya di playstore ! main secara online game receh ini dengan oranglain, ga ribet, lumayan juga ga bikin stress. 


Oke, intro nya segitu dulu. Sekarang di celotehan ini aku ingin membahas salah satu game yang ada di aplikasi ini. Namanya Adu domba ! kayak judul lagunya om Rhoma Irama ya.. (btw, ini salah satu dari sekian banyak game populer di hago, dan gameplay nya itu adiktif banget.)

Hasil gambar untuk adu domba game hago

Game adu domba (sheep fight), gameplay nya sebenarnya simple, kamu cuma pasang domba-domba yang unyu-unyu ini di 5 lane yang berbeda. Tugasnya kamu harus mengantarkan domba-domba ini agar mereka masuk ke area lawan.


Caranya yaa kamu pasang terus domba unyu ini sampai domba kamu (warna putih) nabrak domba musuh (hitam) dan memukul mundur mereka. Ya tentu ga semudah itu juga, domba lawan akan melakukan hal serupa untuk memukul mundur dombamu.


Di awal game sih, kamu dan lawan akan diberi nilai atau rumput poin yg nilainya adalah 100, nilai rumput itu sendiri akan berkurang ketika domba yang kamu keluarkan berhasil mendorong masuk domba musuh. Untuk mendapat tenaga dorongan ini, kamu harus menunggu lingkaran domba dibagian kiri layar menyala penuh yang merupakan tanda siap untuk mengeluarkan dan mengadu domba. Ya kalau lampunya belum menyala kamu belum bisa mengeluarkan domba.


Kalau gasalah sih, ada 4 jenis domba, domba yg berbobot 10KG (yg paling kecil), 30KG, 60KG, dan yg paling besar adalah bobotnya 80KG.

Emang sih, semakin kecil si domba, maka semakin lemah domba tersebut. Ya walau lemah, domba yg kecil akan memakan banyak rumput dan domba yg terberat adalah yang terkuat tapi hanya memakan sedikit rumput.


Begini, domba yg 10KG (yg paling kecil memakan rumput sebanyak 6, 30 KG akan memakan 4 rumput. 60KG akan memakan 2 rumput dan 80KG hanya memakan 1 rumput.


Agar kita menang dalam main adu domba, kita juga butuh strategi dan adu taktik untuk membabat habis poin musuh. Ya walau game ini terlihat simpel tapi ga sesimpel itu juga.



Cara yg praktis sih, sebaiknya menaruh domba duluan merupakan peluang yg baik. Karena kamu dapat menyerang sekaligus bertahan. Fokus aja ke jalur tengah atau jalur manapun yg kamu yakini. Keluarkan terus dombanya pada satu jalur dan jangan sampai kendor. Kalau lawanmu gak begitu jago dijamin lawanmu kewalahan. 


Ya strategi ini ga begitu efektif sih, karna kemunculan domba yg random, 3 ekor domba kecilmu hanya akan di sapu bersih oleh 1 domba terbesar musuh, jika musuh beruntung mendapat domba yg melebihi 3 ukuran dombamu tersebut.


Kamu harus pintar-pintar lihat pergerakan si domba selanjutnya, kamu akan mendapat domba apa, yang besar atau yang kecil, domba yang sedang apa yang gimana gitu. Kamu harus tau juga lawan mendapat domba jenis apa, yang besar atau yang kecil, ditaruhnya dimana. Semua itu bisa kamu lihat kok di pojok layar.


Intinya kamu harus pintar-pintar gitu, bahasa kerennya gunakan insting. Jadi kamu ga bakalan kalah melawan musuh. ya emang sih, kemunculan domba itu random banget, tapi kita harus bisa memprediksi juga, kan ? 


Usahakan setiap lane itu kamu itu harus menang, maksudku .. mendominasi. Tidak boleh sampai domba kamu yang dipukul didorong mundur, ga boleh sampai kalah, kalah ukuran, kalah jumlah. Kamu harus pintar-pintar dan dapat memprediksi keadaan (dih, kayak perang aja)


Nah, gimana kalau misalkan dombamu kamu kalah jumlah ataupun kalah ukuran ? nah misalkan kalau seperti itu di salah satu lane, langsung saja kamu ganti lane. apabila lawan langsung mengeluarkan domba yang paling besar dan kamu tidak bisa menangkalnya, ganti lane saja, ke lane yang lain, jadi jangan dipaksakan. Kamu kecoh musuhnya, dan berikan perlawanan terbaik dengan mengeluarkan setiap domba yang ada. jangan sampai kalah ya ! atau jangan juga sampai kamu yang dikecoh oleh lawan.


Jika musuh mengeluarkan domba yang 80KG, usahakan jangan lawan, namun jika posisi terlihat menang, segera lawan dengan domba yang berukuran sama dan lalu kamu taruh domba kecil dibelakang. Dijamin lawanmu akan pasrah dan membiarkan dombanya di dorong mundur oleh dombamu. (pokoknya berharap saja semoga dia tidak melawan)


Atau jika lawan mengeluarkan domba yang kecil, katakanlah domba yg 10KG, silahkan lawan dengan ukuran yg sama atau lebih besar dari itu, tapi jika kamu kalah ukuran, lebih baik pindah lane saja.


Ya pokoknya walau kamu kalah di salah satu lane, kamu bisa membalikkan keadaan di lane lain dengan men summon domba-domba mu, seperti itu.

push terus

Jika kamu sudah yakin menang di satu lane itu, dan dipastikan domba yang kamu punya mampu melawan. Langsung saja taruh dalam 1 lane. Langsung push terus, jangan kasih kendor. ya walau domba yang muncul domba kecilpun. Pastikan semuanya masuk ke lane musuh, jangan sampai di epic comeback juga. Walau musuh mencoba mengecohmu summon domba di lane lain, abaikan saja. Fokus pada lane yang kamu kuasai.


Sekian trik dan trik nya dariku, ya walau ga terlalu lengkap tapi semoga terbantu ! mungkin kamu ada tips lain untuk memenangkan game ini, tulis di kolom komentar ya !

Share:

No comments:

Post a Comment

Search

Category List

Contributors

Followers

Labels