ABOUT ME?



Alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk bisa belajar dan berbagi pengetahuan kepada pembaca sekalian, melalui media blogging ini insyaallah ide-ideku serta hobiku tersalurkan menjadi lebih bermanfaat (bukan, hobiku itu bukan menulis, lalu apa? sulit juga mendeskripsikannya,sih. Karna sangat banyak!! oke, ini lebay


Jujur, aku masih newbie alias masih belajar tentang dunia perbloggeran. Aku masih belajar lewat google. Masih belajar tentang cara menulis yang baik. Cara meningkatkan kualitas blog. Masih iseng-iseng juga, tapi tetap ingin menampilkan yang terbaik. Mohon bimbingannya ya? (siapa yang mau bimbing coba) hei, jangan frustasi begitu!


Aku mencoba untuk merangkai kata-kata  sebagai perkenalan didunia blogging nan fana ini. Dan insya allah blog ini akan aku isi dengan artikel dan coretan tanganku sendiri tanpa harus copy paste. Aku mungkin bukan blogger yang kelak akan banyak membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tetapi ga ada salahnya jika aku mencoba menjadi blogger seperti para senior blogger lainnya, ya kan?


TAK KENAL MAKA TAK SAYANG 

Itu kata ninik mamak kita dahulu. Oke, cukup pendahuluannya. (emang makalah?) sekarang kita masuk ke mode perkenalan diri. dimulai dari mana ya?
 
 
Namaku Aznil Fadlah. Ha? Fadilah?. Bukan! tapi FADLAH ga pakai "i". Cukup didunia nyata aja yang salah bilang Fadilah. Pembaca jangan.

"lah, pembaca. Emang lo yakin ada yang baca?" Positif thingking aja kali. Toh tujuanku buat ngeblog buat ngisi waktu luang, ngeluarin ide-ide juga. muahahahaha.


Tempat dan tanggal lahir? aku lahir di Airtiris. Airtiris? dimana tuh? Airtiris itu dekat Bangkinang. Ga tau juga Bangkinang itu dimana? itu loooh sebuah kota yang menghubungkan kota Pekanbaru dan juga Sumatera Barat. Ga tau juga Pekanbaru? atau ga tau sumbar? Mending kamu jangan di Indonesia deh kalo gitu. tanggal dan tahun lahirku 26 Oktober 1998. dan zodiakku tentu saja si hitam manis Scorpio.

eh segitu dulu ya perkenalannya. Tentang diriku yang lebih lengkap di ceritain di lain waktu. (ga ada yang kepo sih.) Soalnya kalo terlalu panjang jadi ga menarik, kan?




Share:

1 comment:

Search

Category List

Contributors

Followers

Labels